Info Sekolah
Minggu, 03 Mar 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEB SEKOLAH KAMI SMK SWASTA VIDYA SASANA KARIMUN-KEPULAUAN RIAU
  • SELAMAT DATANG DI WEB SEKOLAH KAMI SMK SWASTA VIDYA SASANA KARIMUN-KEPULAUAN RIAU

PENERTIBAN KNALPOT RACING/BRONG DI SMKS VIDYA SASANA OLEH SATLANTAS POLRES KARIMUN

Terbit : Kamis, 25 Januari 2024 - Kategori : Terkini

SMKS VIDYA SASANA, KARIMUN 25/01/2024 Penertiban kenalpot brong di sekolah smks vidya sasana oleh pihak kepolisian Resor Karimun ini merupakan langkah yang sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah. Kenalpot brong yang berlebihan atau tidak sesuai peraturan dapat menjadi sumber gangguan suara yang mengganggu proses belajar-mengajar dan ketenangan lingkungan. Oleh karena itu, kolaborasi antara sekolah dan pihak kepolisian dalam penertiban ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan.

Polres Karimun, sebagai penegak hukum, dapat memberikan pemahaman kepada siswa mengenai pentingnya patuh terhadap peraturan lalu lintas dan norma keselamatan. Selain itu, tindakan penertiban juga menciptakan kesadaran akan pentingnya keamanan bagi diri sendiri dan orang lain. Dengan melakukan penertiban ini, sekolah berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk belajar.

Langkah-langkah penertiban ini sebaiknya disertai dengan pendekatan edukatif. Misalnya, penyuluhan mengenai aturan-aturan lalu lintas, dampak kenalpot brong yang berlebihan, dan pentingnya taat terhadap peraturan sekolah. Selain itu, memberikan alternatif solusi atau sanksi yang dapat diambil jika siswa masih melanggar peraturan setelah penertiban dilakukan.

Kolaborasi seperti ini dapat menciptakan hubungan yang baik antara sekolah dan pihak kepolisian, serta melibatkan siswa secara positif dalam upaya menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan aman bagi semua pihak.

Artikel ini memiliki

2 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Kritik dan Saran

    Kontak :

    email   : smkvidyasasana2023@gmail.com

    Phone : ( 0777 ) 328551

     

    Kompetensi Keahlian

    Akuntansi dan Keungan Lembaga